Happily shared our short stories. Thanks for your attention. Your comment will help us to improve.

Label

Selasa, 01 Januari 2013

Tears of The Dark (2)


                Untuk sesaat Florence dapat merasa tenang. Namun pada saat malam Natal yang sepi di rumah mereka, gangguan itu kembali datang dan kali ini untuk seluruh keluarga. Florence baru saja tiba di ruang tengah untuk menyajikan makanan kecil ketika kemudian lampu-lampu natal pecah dan suasana menjadi gelap. Saat Mike menyalakan lampu seluruh ornamen natal dinajiskan oleh sebuah kekuatan magis. Salib yang tergantung cantik di tengah ruangan pun kini menjadi terbalik. Florence dan putrinya menjerit ketakutan. Sedangkan Mike hanya diam. Meyakinkan dirinya bahwa mungkin ada orang yang berusaha menganggu keluarganya dan orang tersebut dapat meluluh-lantakan sebuah ruangan hanya dalam beberapa detik.
Tahun baru hanya membawa cobaan yang lebih beratbagi keluarga Light. Setiap malam terdengar langkah berat yang keluar masuk ruangan di lantai bawah. Keluarga itu pun pindah ke laintai atas saat mereka tidak dapat menemukan penjelasan apapun tentang langkah hantu tersebut.
Puncak dari gangguan muncul saat 14 Januari di malam yang bersalju. Florence dan suaminya sedang berada di ruang baca dalam kesunyian yang aneh. Mereka merasa ada orang lain dalam ruangan itu, mereka terpaku dan hanya melirik satu sama lain berharap apa yang dirasakan oleh mereka sebenarnya tidak ada. Florence diamdan ketakutan sampai Joana tiba-tiba datang dan memeluk ibunya. “Aku tidak bisa tidur Bu, langkah hantu yang Ibu coba beritahukan pada ayah, kurasa langkah itu ada di kamarku.”. Florence mencoba menyembunyikan rasa takutnya “Tidak apa-apa sayang. Ibu akan menemanimu tidur.” Kata Florence
Beberapa saat kemudian Joana berteriak histeris, Mike segera berlari ke kamar putrinya. Di sana ia hanya menemukan putrinya terisak sendirian disudut ruangan.” Dimana? Dimana ibu?” Tanya mike paniksambil menguncangkan tubuh putrinya. Masih terisak Joana bercerita sambil terbata-bata. “ Mahluk itu… Hitam… Ia membawa ibu… Ibu tampak kesakitan…” Mual karena ketakutan Mike menelepon polisi. Namun keberadaan Florence masih nihil hingga sekarang.


By : Mr. JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Komentar Anda akan menjadi penghargaan besar untuk kami.
Thanks for your visit. Your comment will be a great aprreciation for us.